Alat Transportasi yang Unik dan tak biasa…

Pada umumnya alat transportasi yang sering kita jumpai adalah motor, mobil, bajaj, delman, becak lah ya.. tapi ditugas CI ini saya sedikit bingung, loh kok disuruh cari alat transportasi yang gak biasa ya.. hmmm rada zzz juga sebenenernya hehe (peace Mr. Apiq) soalnya kan biasanya ya kendaraan itu2 aja…syarat ada badan kendaraan dan ada roda(wajib) kalo mesin ya tergantung lah ya, soalnya kan bisa pakai tenaga manual atau tenaga hewan juga..

Hmmmm sebenernya rada males ngerjainnya, tapi tugas ini membuat saya jadi kepingin tau juga,a da gak si kendaraan yang aneh2 hehe..

dan setelah beberapa saat berguling guling di kasur, saya memeutuskan menayalakan laptop… connect internet….buka google chrome….yak betul saudara2 pertama2 pasti buka facebook :p (thank god there’s you Mark!) tapi sambil open new tab dan mulai mencari dari Mbah Google tentang kendaraan yang unik dan apik (hehee) dan inilah hasilnya.. Enjoy guys..

Honda UX-3

before we start guys, i want you to see this picture ( to be honest when i got this picture, i kind a shock!)

oke guess what’s this? or yeah of course we talk about vehicle so i must be mentioning about some kind of a vehicle, but what kind? a car ? a plane? jujur ya, ini lebih mirip boombox soony atau speaker dari pada sebuah kendaraan haha

belom kebayang saudara2…hmmm have you ever been into circus? yeah! it’s something like that actually, take a look at this.

yup guys it’s totally like a circus bike.. well for me, to be honest! i love the design, pretty agronomic and stylish, and a very sleek looked so it’s must be very expensive. And the idea for making personal vehicle is very brilliant since it doesnt took much space. So do you think the same guys? well that’s the bright side, take a look at this guys.. you will think twice..

 Oh! okee.. jadi gmana? masih berpikir ini keren? hmm ya emang sih keren..but it makes youu look like a complete idiot iya gak si?

hahaha… sorry honda, but for me yeah it’s funny.. bayangkan lo lagi jalan di pasar atau dimana  gitu, ada orang pake gini, dan dengan pedenya berkeliling, wow pasti dia sangat amatlah pede hahaha..

Lahir dengan nama Honda UX-3, alat transportasi yang didesain honda ini telah melalui berbagai macam research mengenai kebutuhan akan adanya personal vehicle yang mudah dan memiliki mobilitas tinggi. Hmm ya diluar desainnya yang membuat kita sperti pemain sirkus, alat transportasi ini sebenernya dilengkap dengan berbagai macam teknologi terkini yaitu, Honda Omni Directional , or they called it  HOT System ( i dont know why, but it should be HOD rather than HOT, but i guess they just want to make it sounds more “catchy” rite ;D ). This new technology membuat sang pengendara dapat dengan mudah mengemudikan alat ini ke berbagai arah , tidak hanya maju dan mundur seperti sepeda sirkus pada umumnya. Dan ternyata design ini memang disengajakan honda agar sang user dapat berbicara face to face dengan orang sekelilingnya tanpa harus ter distract dengan hal lainnya, well that sounds true actually :D.

lalu bagaimana dengan keseimbangan bukan? sangat sulit bukannya ya berdiri dan seimbang dengan hanya satu roda?..well let’s say thank to ASIMO Robot (robot dari pabrikan honda) telah mewariskan teknologi keseimbangannya sehingga sang user tak perlu takut terjatuh saat mengendarai alat ini. teknologi ini dengan otomatis mendeteksi arah pergerakan gesture tubuh dengan menyesuaikan dengan berat badan kita guys. Well buat gue si, mau pake teknologi apapun itu, tapi kalo dasarnya gak bisa seimbang ya orangnya jatuh2 aja hehehe :p.

tapi cool sih sebenernya dan untuk open minded, idenya udah amatlah brillian membuat kendaraan personal seperti ini.. hmm ya mungkin kalo bisa bentuknya jangan kayak sepeda sirkus juga si hehee

but after all! good works HONDA! really appreciate your work!

Australian Hover Bike

Oke another unusual things i found on the net.. it’s called Australian Hover Bike.. oke take a look at this picture

 

 

 

Oke hal pertama yang datang ke kepala gw pas liat alat transportasi ini adalah STAR TREK ! yeahh i love that movie.. desainnya mirip banget sama yang mereka pake kalau ingin menyebarang dari saru space ship ke space ship yang lain dan Australian Lads made it! cool !

tapi inspite of kerennya model kendaraan ini ya, gw jujur masih berpikir ini terlalu ribet dan terllau besar apalagi untuk ukuran bike yang hanya satu orang pengguna.. hmmm but take a look at this

Oke seriously..what do you think? or maybe this picture will show you more perspective..

so how is it?

 

ITS TOTALLY COOL! i wish i had one and ride with my lovely susuu hehee..  yeah so i still hope this technology will improve and make it more sleek and simple, khususnya buat di indo yang jalannya kecil kecil haduuuh bisa ngebaretin berapa mobil ni haha..

 

Yup but afterall it’s cool, GREAT WORKS AND IDEA AUSTRALIAN!

Toyota iFoot

walaupun namanya iFoot bukan berarti ini dari pabrikan apple seperti iPod dan iPAd ya ( RIP STEVE JOBS, Great Man).. alat transportasi ini adalah hasil dari pabrikan ternama toyota yang ingin menciptakan personal vehicle layaknya Honda, namun dengan design yang menurut gw lebih “mudah” dan tidak sekonyol UX-3 nya honda si.. but then again .. hmm gmana ya, kok gw mikirnya kalo gw make ini kayak babyHUI ya jadi kayak kereta bayi gitu loh hehhe

 

take a look guys..

Well that’s all from me for this creative and unusual vehicle post see you again in the enxt post..

I love youu Susuuu (you must be very pretty this morning) always have and Always Will bye guys! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • October 2011
    M T W T F S S
    « Sep   Dec »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
%d bloggers like this: