Without “THEM” We are NoBODY

Apa perbedaan paling mencolok dalam 5 tahun terakhir ? Apakah cara kita berinteraksi dengan orang lain?   Apakah cara kita berpakaian? Atukah dari cara kita menembak cewe/cowo yang kita keceng sampe gak bisa tidur siang malam (curcol :p ) ? Ataukah dari cara kita belajar? Hmmmm kalau menurut gw, semua hal diatas adalah BENAR! saudara! lalu apakah yang membuat semua itu berbeda dengan 5 tahun lalu ?? Nah ini dia dalangnya!

  Apa itu Facebook? (Plis lo ke laut aja mancing gak tau apa itu facebook!) hmm iya sih mending mancing ya (iya mancing aja!) loh kalo gak tau gimana? ( Ah lo payah gak tau) *maaf sedang berbincang pada diri sendiri.. 😛

Kalo menurut Om WikiSimiliketek yang kadang sok-tau Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc. Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Nama layanan ini berasal darinama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh administrasi universitas di AS dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini.

Siapa yang mendirikan facebook ini sehingga membuat kita berubah dari cara kita berinteraksi?

Nih orangnya , ” The lucky young millionaire” Mark Zuckerberg

Terlahir dengan nama Mark Elliot Zuckerberg lahir pada tanggal 14 mei 1984 (yeah dude he’s just 27 for real !) adalah salah seorang miliarder saat ini karena keberhasilannya mendirikan facebook. acebook didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Zuckerberg dan teman sekelasnya Dustin M, Eduardo Saverin , dan Chris Hughes ketika menjadi mahasiswa di Harvard. ada 2011, kekayaan pribadinya ditaksir mencapai $17,55 miliar (bayangkan berapa banyak uang kertas itu!)

Pribaqdi saya punya pendapat sendiri mengenai fenomena “jejaring sosial ” ini.

kebanyakan orang sekarang sibuk berinteraksi di dunia maya ketimabang di dunia asli karena adanya facebook! ( Annoy me sometimes :S )

Seperti temen gw ada di suatu situasi, selalu aja update status kalo lagi galau, berantem sama pacar, mau nyebrang jalan (dude!#@# Who CARES!!?? ), atau bahkan sekedar quote kata2 mutiara dengan harapan si doi kecengan ngelike ahhaa (curcol).dan mereka jadi ansos di dunia “sebenernya” tapi mereka eksis di dunia “khayangan” . bete gak sih? errrr

tapi gw pribadi juga gak nyalahin adanya berbagai social media ini, justru gw harus berterimakasih pada 2 jejaring sosial saat gw masih pdkt with my lovely susasti hasanah ( love you much darling, maybe next time i’ll post our love story 😀 🙂 ) contohnya ya :

  • Facebook : alat gw stalking foto doi, tau hobi dan film bahkan musik favorit, kadang iseng komen2 dan like status dia berharap dapat “perhatian” dia ( oh god ! still cant believe i’m with her now )
  • Twitter : harus gw akui ini SENJATA AMPUH!, jadi sebenernya pas jaman pdkt gw gak aktif twitteran dan gw baru tau kalo kita bisa liat twitter orang lian dengan cara search aja anma dia, dan alhamdulilah twitnya gak ada yang di protect jadi we….. ermmm  I KNOW THAT SHE GOT THE SAME FEELING AS I DID ( tapi tetep aja karena gw terlalu oon dia tetep jadi harus menunggu 3 bulan , sorry darling 😀 ) So JOMBLOERS, USe twitter to know how she/he feels about you but dont follow them yet , got waht i mean 😉 ?

Yak mungkin itu aja dari gw sekarang, mudah2an bermanfaat ya 😀

Like my lovely Nyuunyuu said, GOhappy Go lucky!

Byee All, Love youu Susu! ( Always have and Always will )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • October 2011
    M T W T F S S
    « Sep   Dec »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
%d bloggers like this: