Cep..Nyeri Suku Cep.. (facebook notes) Balada Balaban Episode 1

Just wanna share funny stories from my facebook notes, hope you all guys enjoyed!)

BALABAN PRODUCTION MEMPERSEMBAHKAN ! Balada Balaban! Episode 1 ( Jaman2 pengangguran dekil nan watir )

 

ok…tanpa berbasa-basi mari kita mulai intermezzo pengalaman hari ini, yang cukup membuat perut si penderita tergelitik..masi dalam suasana UAS jadi cepet2 aja deh ceritainnya..

mulai dari pagi sampe sore semua keadaan normal-normal saja, hampir tak ada yang enak untuk dipandang( kecuali 3 gadis rupawan di dpan sman 3!! OMG, I miss those high school moments…..dan tibalah waktunya sholat isya, setelah puas bermain di EXIST(tempat nongkrong abis pulang kuliah) saya pun langsung menuju ke mesjid al kautsar, dan menjalankan sholat isya berjamaah denganbeberapa orang…sholat pun dimulai, saya jadi makmum… emang dasar lagi capek, banyak banget setan yang menghampiri, ,,,,AHHH!!!!

di tengah-tengah sholat saya jadi teringat peristiwa setahun yang lalu yang terjadi di mesjid yang sama,, jadi dulu saya lagi sholat trus emang lagi sakit flu…eh pas lag sholat saya bersin..
” HATCHII_CHIII_CHIII(bersin ala saya tau lah gimana)….and karena saya sholat paling depan (maaf) leak saya membanjiri dinding mesjid dan karpet mesjid,,,di sebelah saya seorang sisiwa smp udah nahan2 ketawa…ahhh tidak malu banget,,karena udah nanggung ya udah sholat dilanjutkan…

SETTTT>>>>>.tersadar dari lamunan,,, ohh tidak how embarassing!!..

anda bayangkan saya masih rukuk rokaat pertama dan orang2 disebelah2 saya udah mau tahiyat akhir-salam,,,parah, gak konsen banget,, saya yang emang udah gak konsen, malah nahan ketawa, dengan perut yang bergoyang2, masi dalam posisi rukuk,,,parah…

seorang bapak setengah baya yang sudah salam, langsung menengok ke arah saya yang masih terpaku dalam posisi rukuk karena malu+tegang= patung!…
trus dengan wajah kebingungan malah bertanya pada daya, yang sebenarnya kalo dipikir2 masi dalam posisi sholat=rukuk
” cep,nyeri suku cep??”
terkejut dengan pertanyaan yang gak nyambung,,
“gak mas, beuteung abdi nu nyeuri”…jawab saya
“oooohhh…” katanya sambil memalingkan wajah bersiap untuk doa…
dan tsekonyong-konyong langsung berbalik ke arah saya lagi,
” eh si acep ada di shaf, tadi teh ngiluan sholat??”
” nya mas”..kata saya yang malu+bingung(yang masi gw bingung sampe sekarang, dalam posisi ini gw masih rukuk)
” oh, naha atuh lagi sholat malah ngobrol jeung abdi??” tanya balik si mas
” abis si aa nanya..”jawab saya polos
“oh nya oge, geus ke “belakang” we heula bisi modol didieu”
“oh nya oge (YAIYALAH)!!!”…dan saya pun berdiri dan berlari ke toilet,,,masi bingung dengan percakapn dengan seseorang yang untungnya sama2 tidak waras,,,setelah bersembunyi di dalam toilet beberapa saat, saya keluar sholat sendri, langsung pulang…

ada 3 pelajar yang diambil hari ini..
1. KALO SHOLAT HARUS KHUSYUK!!!
2. KALO SHOLAT JANGAN NGELAMUN
3. KALO KE MESJID JANGAN BUAT PENGALAMAN YANG ANEH, NANTI PENGALAMAN ITU AKAN BERBAYANG DAN BUAT SHOLAT JADI GAK KHUSYUK!@@3432432$#@#@$\

sekian assalamualaikum wr wb

 

itulah episode 1 balada balaban, nantikan episode selanjutnya … Love you susasti hasanah! (hey i miss your smile!, sorry for this morning ya )

Leave a Reply

  • October 2011
    M T W T F S S
    « Sep   Dec »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
