First Post , A Whole New Chapter..Hmmm Lets start with My name :D

The real reason i started to write a blog is because it was for my course “Creative and Innovation” assignment from my lovely campus ( hehee i wish you give ย more credit by saying that our campus is “lovely” ย ). Dosen aku adalah seorang bapak-bapak, berwajah ceria namun merona, baik nan mempesona, namun jenaka tiada tara ( mari kita lanjutka ke kelas sastra hahaa…) . Writing a blog for a first time actually i’ve got to say, it’s kind a WEIRD! hahaa tapi karena saya sadar saya orang yang tidak KREATIF dan mengambil mata kuliah CREATIVE yaa siap2 aja jadi CREmasi hahaa( kidding sir.. ๐Ÿ˜€ ) . Jadi maaf ya kalau2 bosen baca blog saya, tapi bener deh mending tau saya lewat dunia maya , kalau ketemu aslinya bisa jadi beneran males :p.

ARTI NAMA ::: MUHAMMAD QAREZA QUALDI

Sebelum saya jelaskan kepada saudara-saudara seantero muka bumi dan sejagad raya jika alien punya internet. nama saya itu berganti sebanyak 3 kalii ! Loh kok bisa ? Tanya kenapa? Bukan! sebaiknya tanya mengapa (*naon deui). Awalnya saya dilahirkan di sebuah rumah sakit dengan harapan besar dari keluarga menjadi orang hebat nan tampan rupawan yang sinarnya bisa menerangi setiap langkah sherina ๐Ÿ˜ . terlahir dengan nama Qareza Qualdi ! HUAAAHHH keren sekali buka guys! Unordinary Name ! Dan karena nama adalah doa orang tua, yuk kita liat apa doa yang diharapkan orang tua aku terhadapku saat baru lahir.

QAREZA : artinya “Kereta” namu bukan kereta sembarang kereta seperti KRL yang penuh sesak degan pecopet dan ortu ku mengharapkan aku jadi pecopet KRL bukan cuy, artinya disini adalah kereta menuju SURGA…. …… ……. ( Amiinn mudah2an nyampe). Sedikit lebay bukan anaknya, ya itulah akibatnya, saya jadi anak yang lumaya lebay sekarang ini. Tanpa menguragi rasa hormat dan terima kasih saya pada orag tua saya telah didoakan dan diberi nama ini, saya rasa dengan nama ini yang kadang bisa “menginspirasi” saya untuk menjadi “lebay” atau “lebih” termasuk kelebiha berat badan :p.

Qualdi : Sebnernya nama ini diambil dari teman kuliah bunda saya semasa remaja yang berkebangsaan perancis. kenapa diambil nama ini? alasannya orang yang aslinya bernama ” Kualtri ” ini berwajah tampan dan ganteng sekali kata ibuku, dan ibuku berharap yang sama terhadapku :D. SAYANG SERIBU SAYANG padahal SERIBU hanya dapat 2 gorengan, maaf ya mama, saya tidak sesuai harapan mama , udah cetakannya darisana emag begini ya mau begimana lagi :p hahaha.

dan begitulah akhirnya saya terlahir dengan nama QAREZA QUALDI ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Namuun….

Pada suatu masa saat harga aqua lebih mahal daripada bensin, dan harga nasi uduk hanya Rp500. orang tua aku sadar kalau aku ini CADEL :O … lalu masalahnya adalah.. melafalkan nama QA”R”EZA sayapun tidak bisa dan dengan berat hati nama Qareza yang berarti “kereta surga” dicabut dari nama ku :”””(((( dan diganti menjadi Muhammad Qualdi . Memang cukup bagus dan aku bangga dengan penambahan muhammad di depan namaku jadi terasa lebih “alim” hehe.. namun aku bertekad mendapatkan nama QAREZA lagi suatu saat nanti jadi aku pun mulai berlatih melafalkan huruf “R”.

Hari berganti hari, hari jadi minggu, minggu berganti sabtu, karena sabtu-minggu aku untukmu (sandy canester _”_) bulan dan kemudian menjadi tahun. akhirnya pada ulag tahun yang ke 10 saya dihadiahhi sebuah akta nama baru yag meyebutkan nama saya menjadi Qareza Qualdi lagi ! yeaaayyy!! :DD, namun ada sedihnya, saya merindukan nama depan sya yang Muhammad, maka berselang 2 minggu kemudian saya ย berganti nama lagi mejadi MUHAMMAD QAREZA QUALDI!

Dan begitulah akhir cerita cinta tentang perjalan namaku yang apik seperti dosenku pak Apiq dan akhirya saya seperti sekarag dan untuk mengakhiri, saya sudahi dengan konklusi artinama saya : ” Seorang anak lelaki yang tampan dan berakhlaq seperti Nabi Muhammad SAW dan bisa membawa orangtua menuju Surga dengan kereta express yang cepat ” ๐Ÿ˜€ Wallhuallam

Byee Guys! seeyou in the next post! I love you uu Susu ๐Ÿ˜€ !

 

Attach : Kota tempat gw lahir, Foto gw pas baru lahir dan masa2 kecil tanpa leher ๐Ÿ˜€ ihiiwww…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • September 2011
    M T W T F S S
        Oct »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
%d bloggers like this: